Selasa, 19 September 2017

konveksi jas lab kota manado 0857-1574-0979

KONVEKSI JAS LAB KOTA MANADO 0857-1574-0979

Jas laboratorium (lab coat) berfungsi melindungi badan dari percikan bahan kimia berbahaya. Jenisnya ada dua yaitu jas lab sekali pakai dan jas lab berkali-kali pakai Jas lab sekali pakai umumnya digunakan di laboratorium bilogi dan hewan, sementara jas lab berkali-kali pakai digunakan di laboratorium kimia.

http://konveksijasalmamater.wordpress.com

Jas lab kimia bisa berupa:
Flame-resistant lab coat – Jas lab yang bahannya dilapisi material tahan api Jas lab jenis ini cocok digunakan untuk mereka yang bekerja dengan peralatan atau bahan yang mengeluarkan panas, misalnya peleburan sampel tanah, pembakaran menggunakan tanur bersuhu tinggi, dan reaksi kimia yang mengeluarkan panas.

100% cotton lab coat – Ini adalah jas lab yang biasanya digunakan di laboratorium kimia umum (misalnya lab kimia pendidikan) Jas lab ini diperkirakan memiliki umur pakai sekitar satu sampai dua tahun Setelah melewati waktu pakai terebut, jas ini rentan rusak karena pengaruh bahan kimia asam
Synthetic/cotton blends – Jas lab ini bisa terbuat dari 100% poliester atau campuran poliester/cotton Seperti halnya cotton lab coat, jas lab ini digunakan di laboratorium kimia umum.

Percikan larutan kimia atau panas dapat membahayakan mata orang yang bekerja di laboratoriumOleh karena itu, mereka harus menggunakan kaca mata khusus yang tahan terhadap potensi bahaya kimia dan panas Kaca mata tersebut terbagi menjadi 2 jenis, yaitu clear safety glasses dan clear safety goggles Clear safety glasses merupakan kaca mata keselamatan biasa yang digunakan untuk melindungi mata dari percikan larutan kimia atau debu Sementara itu, clear safety goggles digunakan untuk melindungi mata dari percikan bahan kimia atau reaksi kimia berbahaya.

Masih inget ketika dulu di  sekolah dan bagian tanya jawab merupakan kejutan yang menyenangkan?. Mungkin sewaktu kecil kita belum tahu kegunaan dari kegiatan ini Sekarang proses tanya-jawab itu akan kita kembangkan pada konsep yang disebut Role-Play .Satu orang akan ditanya tentang keadaan yang mungkin terjadi dan kita lihat jawabannya, baik secara verbal atau praktik Pelaksanaan role play ini membuat kita siap menghadapi skenario terburuk dan membentuk kebiasaan yang baik (good habits).

Jika suatu saat kejadian itu terjadi , seluruh team akan siap berdasarkan training dan pengetahuan yang sudah dimiliki Yakinkan bahwa semua orang sudah atahu akan Identifikasi jalan keluar darurat , area pertemuan darurat , dan penunjukan orang yang akan bertanggung jawab pada proses evakuasi Pemberian handout atau literature dengan peta merupakan bonus Penanggung jawab laboratorium mungkin akan terlihat seperti terlalu paranoid, tapi persiapan yang baik  sudah lebih dari memenangi setengah peperangan.

Sebagai manager atau supervisor , anda mungkin mempunyai banyak tugas Salah satu yang bisa dilakukan untuk menjamin semua berjalan dengan baik adalah mendelegasikan beberapa pekerjaan Tugaskan beberapa anggota team beberapa pekerjaan khusus, sehinggan protokol keamanan laboratorium bisa dilakukan dengan lebih baik Misalnya salah satu staff mungkin bisa diberikan tugas untuk memantau pemberian label / tanda keamanan  dan seseorang lagi bisa merapihkan inventori bahan kimia Bagikan tanggung jawab sehingga supervisor atau manager laboratorium bisa berkonsentrasi pada gambaran yang lebih besar.

Jika anda berminat langsung saja anda hubungi nomor dibawah ini :
0857-1574-0979
0878-0818-9049

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tempat bikin jas almamater jakarta selatan

Inilah alasan kenapa Konveksi baju seragam kerja di Jakarta ini patut kamu coba Membuat seragam kerja dalam jumlah banyak tentunya membutu...