Selasa, 19 September 2017

bikin jas lab kota su rakarta 0857-1574-0979

BIKIN JAS LAB KOTA SURAKARTA 0857-1574-0979

Jas Lab adalah salah satu Alat Pelindung Diri yang wajib digunakan oleh para pekerja di lingkungan laboratorium Hal ini berarti bahwa jas lab tidak hanya digunakan oleh para analis tapi juga para pekerja lain yang berada di laboratorium Penggunaan jas lab juga menjadi seragam sederhana bagi para profesiaonal dibidang laboratorium Sesuai fungsinya penggunaan jas lab ditujukan agar para pemakainya terhindar dari paparan atau percikan bahan kimia yang digunakan untuk itu sangat tidak disarankan menggunakan jas lab lengan pendek.

http://konveksijasalmamater.wordpress.com

Tentukan apakah jas lab akan dibuat tailor made, artinya akan dilakukan pengukuran satupersatu atau membeli jas lab yang sudah jadi dengan ukuran standar S, M, L, X, XL.

Pilihlah bahan yang sesuai dengan kegunaan dengan anggaran yang tersedia. Bahan yang digunakan berbeda untuk penggunaan di laboratorium dengan Full air condition dan laboratorium tanpa air condition bahan yang bisa digunakan adalah dari katun, linen atau campuran polyester Pemilihan bahan juga dipengaruhi oleh bahan kimia yang akan digunakan. Penggunaan asam kuat, basa kuat atau bahan kimia organik memerlukan bahan khusus Dalam perkembangannya, sekarang juga tersedia jas lab dengan bahan anti statik. baju ini bisa melindungi pekerja di laboratium dari radiasi dari alat.

Biasanya analis lebih suka menggunakan jas lab dengan ujung lengan menggunakan karet agar tidah menggangu analisa yang dilakukan hal yang paling sering terjadi biasanya adalah kerusakan glassware karena terkena atau tertarik dengan ujung baju di lengan Pekerja di laboratorium bisa memilih apaka ingin menggunakan kancing , resleting atau sistem tempel tekan hal itu biasanya berhubungan dengan kemudahan analisa dalam menggunakan jas lab.

Hindari menghisap langsung uap bahan kimia, tetapi kipaslah uap tersebut dengan tangan ke muka anda Dilarang mencicipi atau mencium bahan kimia kecuali ada perintah khusus Bahan kimia dapat bereaksi langsung dengan kulit menimbulkan iritasi (pedih atau gatal) Baca label bahan Kimia sekurang-kurangnya dua kali untuk menghindari kesalahan.

Pindahkan sesuai dengan jumlah yang diperlukan, jangan menggunakan bahan Kimia secara berlebihan Jangan mengembalikan bahan Kimia ke dalam botol semula untuk mencegah kontaminasi Biasakanlah mencuci tangan dengan sabun dan air bersih terutama setelah melakukan praktikum Bila kulit terkena bahan kimia, janganlah digaruk agar tidak tersebar.

Jika anda berminat langsung saja anda hubungi nomor dibawah ini :
0857-1574-0979
0878-0818-9049

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tempat bikin jas almamater jakarta selatan

Inilah alasan kenapa Konveksi baju seragam kerja di Jakarta ini patut kamu coba Membuat seragam kerja dalam jumlah banyak tentunya membutu...