Kamis, 14 September 2017

bikin jas lab kota seminan 0857-1574-0979

BIKIN JAS LAB KOTA SEMINAN

Kecelakaan di Laboratorium dapat menimpa siapa saja Penyebab kecelakaan bisa dari faktor kimia seperti kontak dengan zat asam atau basa, faktor fisika seperti terkena aliran listrik, serta faktor biologis seperti tersengat hewan percobaan.

http://konveksijasalmamater.wordpress.com

Pertolongan pertama pada kecelakaan di laboratorium adalah pertolongan yang diberikan segera setelah kecelakaan, yaitu dengan memberikan pengobatan dan perawatan darurat dan cepat bagi korban sebelumpertolongan yang lebih akurat diberikan oleh petugas kesehatan, puskesmas, atau rumah sakit Walaupun tindakan P3K ini bersifat sementara dan darurat, tindakan P3K ini diharapkan dapat mencegah bertambah parahnya luka dan mengurangi penderitaan pada korban. Pertolongan yang diberikan bersifat sederhana dengan peralatan dasar seeederhana yang langsung diberikan di tempat kejadian kecelakaan, dalam hal ini di laboratorium.

Penyebab gangguan bernapas adalah tersedak suatu benda, kejang otot pernapasan, atau menghisap asap gas berbahaya di laboratorium, seperti eter, dan kloroform, aerosol, dan sebagainya Jika korban tersedak lakukan tindakan seperti memukul korban pada bagian punggung di antara tulang belikatnya dengan posisi korban dalam keadaan membungkuk Cara lain adalah mendekap korban dari belakang dan menekan keras-keras bagian tengah perutnya Bila tidak ditemukan tanda-tanda korban bernapas spontan, tindakan yang dilakukan adalah memberikan pernapasan buatan.

Berikut ini adalah pembahasan tentang keselamatan kerja yang meliputi keselamatan kerja di laboratorium, prinsip keselamatan kerja, kesehatan dan keselamatan kerja, keselamatan dan kesehatan kerja, keselamatan kerja di laboratorium kimia, alat alat keselamatan kerja, peralatan keselamatan kerja, bahan bahan kimia di laboratorium, simbol bahan kimia, keselamatan kerja di laboratorium biologi, langkah keselamatan kerja, alat alat keselamatan kerja di laboratorium, undang undang keselamatan kerja, alat pelindung diri di laboratorium, simbol bahan kimia berbahaya.

Ruangan laboratorium harus ditata dengan rapi. Penempatan bahan kimia dan peralatan percobaan harus ditata dengan rapi supaya memudahkan untuk mencarinya Bila perlu, berikan denah dan panduan penempatan bahan kimia di raknya supaya semakin memudahkan untuk mencari bahan kimia tertentu.

Alat keselamatan kerja harus selalu tersedia dan dalam kondisi yang baik Terutama kotak P3K dan alat pemadam api Berikan juga nomor telepon penting seperti pemadam kebakaran dan petugas medis supaya saat terjadi kecelakaan yang cukup parah dapat ditangani dengan segera. Berikan juga lembaran tentang cara penggunaan alat pemadam api dan tata tertib laboratorium.

Laboratorium harus memiliki jalur evakuasi yang baik Laboratorium setidaknya memiliki dua pintu keluar dengan jarak yang cukup jauh Bahan kimia yang berbahaya harus ditempatkan di rak khusus dan pisahkan dua bahan kimia yang dapat menimbulkan ledakan bila bereaksi.

Jika anda berminat langsung saja anda hubungi nomor dibawah ini :
0857-1574-0979
0878-0818-9049

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tempat bikin jas almamater jakarta selatan

Inilah alasan kenapa Konveksi baju seragam kerja di Jakarta ini patut kamu coba Membuat seragam kerja dalam jumlah banyak tentunya membutu...