Kamis, 10 Agustus 2017

Pesan Jas Lab Radiologi

PESAN JAS LAB RADIOLOGI

Sedangkan berdasarkan Fungsi dan bahan pembuatan Jas Lab-nya. Jas Lab dibagi ke dalam 4 Jenis, Yaitu

1. Bahan Jas Lab Flame-resistant lab coat 

Merupakan bahan Jas lab yang bahannyaterbuat dari lapisin material tahan api. Jas lab dikhususkan digunakan untuk mereka yang berprofesi di Labortorium atau lapangan dengan peralatan atau bahan yang mengeluarkan panas, misalnya Profesi peleburan sampel tanah, Laboratorium pembakaran ysnh menggunakan tanur bersuhu tinggi, dan Laboratorium reaksi kimia yang bisa mengeluarkan panas.


2.Bahan Jas Lab Kain 100% cotton lab coat 

Bahan kain Ini yaitu bahan jas lab yang umum atau lazim digunakan di laboratorium umum kimia (Contohnya lab kimia pendidikan di Sekolah hingga Universitas). Walau pun bisa dipakai berkali-kali tapi Jas lab ini memiliki masa waktu  sekita dua tahunan karena biasa sudah rusak oleh bahan kimia asam.


3. Bahan Jas Lab Synthetic/cotton blends 

Jas lab Synthetic/cotton blends  umumnya terbuat dari poliester 100% atau campuran bahan poliester/cotton. Seperti halnya bahn cotton lab coat, jas lab Synthetic/cotton blends dipakai di laboratorium kimia umum juga


4. Bahan .Jas Lab 
Disposable/ Lab Coat Disposable atau Sekali Pakai

Jas Lab ini umumnya Terbuat dari bahan yang bermana Non Woven Spundbond. Seperti penjelasan sebelumnya Jas Lab ini umumnya digunakan untuk biolog dan hewan atau yang memerlukan sterilisasi.

Ya bukan hanya sekedar pakaian atau hiasan atribut laboratorium  saja supaya terlihat keren. Jas Laboratorium memiliki banyak manfaat dan fungsi mulai dari ringan hingga Komplek (Penting). Fungsi Ringan tentu sebagai atribut pembeda antara profesi satu dengan yang lain (seperti fungsi seragam pada umumnya) Sehinggga yang bukan profesinya tidak mudah bisa masuk Lab seenaknya.

Fungsi sebagai penujang membantu menyimpan alat-alat Laboratorium saat praktek. Hingga Fungsi yang sangat penting seperti menghindari atau mengurangi resiko bahaya cairan kimia yang bisa terpercik atau cairan kimia yang meledak. Kemudian menghindari atau mengurangi resiko sengatan panas dari alat-alat laboratorium yang panas.

Hingga mencegah terkena atau terinfeksi virus Jas Lab Biologi dan Hewan yang sekali pakai. Jenisnya pun Jas Lab beragam, Biar sederhana pembagian Jas Lab terbagi 2 yaitu Pertama berdasarkan fungsi dan manfaatnya, Kedua berdasarkan Jenis Bahan Pembuatannya.

Jika anda berminat langsung saja anda hubungi nomor dibawah ini :

0857-1574-0979

0878-0818-9049

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tempat bikin jas almamater jakarta selatan

Inilah alasan kenapa Konveksi baju seragam kerja di Jakarta ini patut kamu coba Membuat seragam kerja dalam jumlah banyak tentunya membutu...